Jumat, 12 Oktober 2012

Welcome To Indonesia,BIGBANG!!

YEAHH!!! kabar yang sangat menggembirakan bagi para VIPs Indonesia, menjelang konser BIGBANG yang bertajuk GALAXY ALIVE TOUR INA, para personil BIGBANG telah tiba di Indonesia kemarin malam, mereka kecuali Daesung , mendarat tepat pukul 08:35 WIB di bandara SOETTA, Cengkareng. sedangkan Kang Dae telah lebih dulu tiba di Indonesia , Kang Dae terbang dari Bandara Narita Jepang, sementara personil lainnya berangkat langsung dari Korea.
kedatangan mereka pun di tunggu oleh ratusan fans berat mereka, para VIP berbondong-bondong menyambangi bandara SOETTA untuk menyambut kedatangan para personil BIGBANG, tak enyah mereka pun rela menunggu berjam-jam sebelum pesawat yang di gunakan oleh para personil landing di SOETTA, pukul 08:35 WIB pesawat yang membawa 4 personil BIGBANG pun resmi mendarat di bandara SOETTA, dan para VIP telah bersiap menyambut kedatangan mereka,
tapi ternyata mereka (personil BIGBANG) keluar bandara melalui jalur khusus, tidak melalui jalur yang telah di penuhi oleh para VIP, sekilas terlihat Seungri dan GD berjalan menuju pintu keluar bandara , sedangkan TOP dan Taeyang naik trolli saat keluar dari bandara, mereka langsung masuk ke dalam mobil bernomor plat B 1 TNW dan segera membawa mereka ke hotel Ritz Chalton, kuningan.
Rencana BIGBANG akan konser di INA selama 2 hari , SecondShow pada Jumat, 12 Oktober 2012 Pukul 20.00 dan 1stShow nya pada sabtu, 13 Oktober 2012 Pukul.20.00 bertempat di Mata Elang Internationa Stadium (MEIS) Ancol. BIGBANG akan menghibur para VIP dengan aksi panggung mereka yang bisa di bilang FANTASTIC .


WELCOME TO INDONESIA, BIGBANG!! This is BATIK Country, and Enjoy with it !!



buat para VIP yang pergi nonton langsung konser mereka selamat menikmati, tapi ingat yah, harus tertib dan teratur biar konser berjalan sempurna dan buat mereka rindu dengan VIP Indonesia, sehingga akan terus mengadakan konser selanjutnya di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar