Selasa, 16 Oktober 2012

Time To Sleep!!!


Pagi ini gue ngerasa sangat ngantuk, dan ga bersemangat buat pergi ke kampus, entah lah apa yang terjadi sama otak gue, mungkin gara-gara kebanyakan bergadang jadi otak gue ga pernah fressh di pagi harinya. SHIITT!! gue bangun jam udah mengarah ke angka 7 , dan memaksa gue bergegas untuk bersiap2 ngampus walau perasaan males bersandar di pundak gue, tapi gue ga boleh kalah!! sebentar lagi mau UTS, dan gue ga mau mata kuliah gue ada yang di coret akibat absen gue ngga memenuhi syarat.


15 menit gue habiskan untuk mandi, dandan dan sarapan, kuliah hari ini dimulai jam 07:30 dengan mata kuliah pertama E-Commerce sampai jam 09:00 yang kemudian di lanjut dengan mata kuliah Sistem Keamanan Komputer di mata kuliah kedua dari jam 09.10 sampai jam 11:00.

sekitar jam 7.20 gue sudah melaju dengan kecepatan yang lumayan cepet sih dengan motor gue yang terlihat kusam dan kotor karena kehujanan di hari kemaren yang belum sempat gue cuci hihihihihi,
seperti yang gue bilang di postingan kemarin, butuh waktu sekitar 40 menit untuk gue sampai ke kampus, kalau gue berangkat jam 07.20 dari rumah berarti gue sampai di kampus tepat jam 08.00 , dan hari ini gue ga lewat jalur alternatif, jadi ga akan memakan waktu lama di perjalanan, karena gue pikir masih sangat pagi dan masih banyak kendaran yang hendak pergi bekerja, sekolah atau kuliah seperti gue yang melewati jl.raya bogor sehingga ngga akan ada razia kendaraan bermotor di pagi-pagi buta. 

Sesampai nya di simpang depok gue lihat banyak polisi yang sedang mengatur lalu lintas, tujuannya agar tidak terjadi kemacetan pada jalur-jalur persimpangan seperti simpang depok yang gue lewati ini, gue bersama kendaraan lain menunggu lampu merah di simpang depok berubah menjadi hijau, di sela gue nunggu ternyata ada polisi yang tetap mengawasi para pengendara kendaraan bermotor, sehingga saat lampu merah berganti hijau, dan kendaraan mulai berjalan polisi siap menghampiri kendaraan yang terlihat mencurigakan, lampu lalulintas pun sudah berubah menjadi hijau, kendaran mulai bergerak maju dan pak polisi pun berjalan menghampiri pengendara yang telah di perhatikannya sedari tadi, tapi beruntung bukan gue yang di berhentiin pak polisi tersebut xixixi tapi motor yang tepat ada di belakang gue, entah apa yang dilakukan pengendara motor tersebut sehingga menarik perhatian pak polisi untuk memberhentikannya, mungkin si pengendara tidur saat mengendarai di motor atau mungkin tidak menggunakan helm SNI atau mungkin lebih parah, pengendara sedang bermain poker bersama pengendara lainnya saat lampu merah tadi , kayanya alasan yang terakhir rada mengada-ada deh hihihih, 

Jam 08.10 gue sampai di parkiran kampus, lebih telat 10 menit dari yang udah gue perkirakan, dari parkiran gue langsung menuju kelas, sesampai nya di depan kelas gue melihat ke dalam kelas  tempat gue belajar, keadaan kelas sedang tidak dalam keadaan belajar melainkan sedang asik bercanda antara yang satu dengan yang lainnya, gue masuk kedalam kelas dan gue pun bertanya kepada salah satu teman gue yang bernama Alan, "Dosen nya mana??" , "Belum dateng" Ujar Alan, "Ga masuk riz katanya" sahut Aji. hmmm... lagi-lagi dosen jam pertama ga masuk, dan menyia-nyiakan perjuangan gue dan temen2 sekelas gue yang lain yang sudah rela bangun di pagi-pagi buta untuk segera sampai kampus dengan tidak terlambat. DAMN!!!

Dari pada gue bete sendiri nunggu jam kedua, mending gue nonton film, gue bersama 2 temen gue, Ayoy dan siti, memutuskan untuk menonton film dari netbuk berwarna merah yang gue bawa, judul film nya "IRIS", film korea yang menceritakan pertikaian 2 negara, Korsel dan Korut, keren dah pokoknya, inti ceritanya pemerintah Korut yang menginginkan adanya peperangan dengan Korsel, dan ingin memulai peperangan tersebut dengan meledakan sebuah Bom Nuklir di jantung Ibukota Negara Korsel, Seoul. 

Seek bar* pada film tersebut telah berjalan setengahnya, karena keasyikan nonton , gue ga menyadari kalau dosen mata kuliah sistem keamanan komputer, sudah berada didalam kelas, dan gue pun segera mematikan dan menunda film tersebut, kegiatan belajar mengajar pun dimulai, but SHITTT!! lagi-lagi kelas di gabung dengan kelas H yang seharusnya mendapat jadwal matkul ini sehabis mata kuliah kelas gue, keadaan kelas saat itu bener-bener sumpek!! 2 kelas di gabung kedalam 1 ruangan, dan bikin gue ga konsen belajar karena terlalu banyak kepala dalam kelas tersebut, sebenernya gue udah mau bilang tentang hal ini dari minggu kemarin, tapi gue lupa.

*Seekbar adalah baris yang menunjukan menit dimana sebuah film diputar

2 jam berlalu, jam kuliah hari ini akhirnya kelar juga, dan gue ga ngerasa bersemangat untuk tetap berada di kampus sampai sore, biasanya gue nongkrong dikampus sampai sore kalau jam kuliah kelar di siang harinya, tapi untuk hari ini gue mending milih pulang terus tidur di rumah.

ga lama kelas bubar sebelum beranjak pulang gue lanjutin dulu nonton film yang tadi sempat tertunda bersama 2 temen gue, setelah film selesai, gue langsung cabut dan bergegas pulang! NGANTUK!!

hari ini gue memilih jalan pulang seperti kemarin, lewat jl.raya margonda, karena gue ngidam sama tahu gejrot langganan gue yang biasa mangkal di Kota Kembang, Grand Depok City, dan gue mau beli. keadaan hari ini disana tidak seperti kemarin yang sedikit sejuk karena habis di guyur hujan, hari ini cuaca di lokasi lumayan panas dan bikin gue gerah. 

seperti biasa gue memesan 1 porsi tahu gejrot ekstra pedas, kali ini gue tambah sama Es Tebu yang di jual ngga jauh dari tukang tahu gejrot.
Es Tebu SEGEEEEEERRR!!!

Gue lahap habis kedua pesanan gue tersebut, di tengah panas nya terik matahari, Es Tebu pun terasa sangat menyegarkan, hohohoho , setelah selesai menghabiskan makanan dan minuman tersebut tanpa sisa, gue langsung kembali melanjutkan perjalanan menuju rumah, sesampai nya dirumah gue langsung rebahan di kamar tidur kesayangan gue, dan tidur sampai sore, sebangunnya gue daritidur , gue sempatin buat nulis cerita ini :D 

Terkadang apa yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang kita pikirkan, seperti pepatah mengatakan, manusia hanya bisa berencana, tapi Tuhan yang menentukan, maka jangan pernah lelah untuk terus berusaha dan membuat rencana-rencana jenius dalam setiap hembusan nafas lo, karena akan sangat berguna suatu saat nanti, tapi entah kapan. 

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar