Kamis, 11 Oktober 2012

Salah Kamar!!

Sial !! hari ini gue malu banget , ga ngerti apa yang terjadi pada otak gue, sampai2 gue bisa salah masuk kelas, pagi ini gue ada jadwal kuliah jam 10 , dengan kemeja kotak-kotak putih celana jeans gue udah siap berangkat ke kampus , gue berangkat dari rumah jam 9, dan perjalanan kekampus cukup memakan waktu kurang lebih 1 jam, sesampai nya di kampus gue buru-buru berjalan menuju kelas mata kuliah operasional, entah apa yang ada di otak gue, gue rada2 lupa letak kelas pada pagi ini,entah itu di ruang 1.3.6, 1.4.9 atau lapangan parkir .. tanpa banyak omong gue langsung masuk ruang 1.3.6 tanpa melihat muka-muka asing yang bertebaran di ruang tersebut.

setelah gue masuk, duduk terus mengambil nafas capek,gue serasa asing di kelas yang harusnya berisi kumpulan orang2 yang udah gue kenal sebagai teman sekelas, tapi entah kenapa muka -muka yang gue liat di kelas pada saat itu ga ada yang gue kenal, dan dosen nya pun kenapa berubah jadi gendut . dan selang beberapa detik gue baru tersadar,DANG!! mampuss, gue salah kelas, dan gue ga ngerti apa yang dosen terangin di papan tulis karena itu bukan mata kuliah yang gue pelajari, sampai akhirnya gue liat jadwal dan ruang untuk kelas gue, dan ternyata memang gue salah masuk kelas. malu gue , terdampar di tengah2 junior gue, sampai akhirnya gue berharap-harap cemas agar dosen itu keluar kelas dan gue dengan kecepatan penuh bisa meninggalkan ruangan memalukan tersebut tanpa bekas. 

dan akhirnya dosen pun keluar entah apa yang ada di pikiran dosen tersebut saat melihat gue masuk dengan lancarnya sedangkan gue bukan mahasiswanya. gue ga berani lanjutin ... 

hari yang bodoh .... to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar