Jumat, 12 Oktober 2012

Meet with My Sister

Kemaren gue udah ketemu sama kaka angkat gue, kaka angkat gue namanya Intan,biasa di panggil yagie, nih tweet nya @giEyagi , gue kenal dia dari game online, dan baru 2x ketemu, pertama kali ketemu sekitar tengah tahun 2009, dan yang kedua adalah sekarang, gue seneng bgt bisa ketemu sama kaka-kakaan gue lagi, secara dia tinggal di Malang, jadi ga bisa ketemu setiap hari, bisa ketemu sama dia pasti harus ada hal tertentu yang mengharuskan kaka gue ke jakarta atau gue yang ke Malang.

kali ini gue bisa ketemu sama kaka angkat gue karena kita mau nonton konser BIGBANG, iya BIGBANG!! makanya gue bisa ketemu sama kaka gue. selama di jakarta dia tinggal di rumah ratieh, temen gue dan kaka gue, selama tiga hari, kaka gue di jakarta dan selama itu juga gue bisa bareng kaka gue.

hmmm.... hari ini (jumat) gue rencana mau pergi ke MEIS Ancol, tempat konser BIGBANG berlangsung untuk nuker vocher tiket konser BIGBANG. BIGBANG akan konser di Indonesia selama 2 hari , akan ada 2 Show, FirstShow pada Sabtu 13 Okt 2012 dan SecondShownya sehari sebelum FirstShow, gue dan kaka gue nonton yang tanggal 13 Oktober 2012, dan karena emang gue dan kaka gue sama-sama ngefans sama BIGBANG jadi kesempatan buat ketemu jadi ada :D, seneng deh gue jadinya.

To be continued!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar