Jumat, 19 Oktober 2012

Lelah Bermimpi!!!

Bukan.. ini bukan tentang gue yang lelah untuk bermimpi sesuatu yang ingin gue raih dalam hidup ini, tapi ini lelah karena gue waktu tidur mimpi lari di kejar orang, dan itu bikin gue capek bgt ... gue yakin semua orang pernah ngerasain hal seperti ini , dimana mimpi terasa seperti benar-benar terjadi.

mimpi adalah bunga tidur, kadang menjadi bunga mawar (mimpi indah) atau mungkin juga menjadi bunga bangke (mimpi buruk) atau malah ga ada bunga nya (ngga mimpi) , itu adalah pilihan yang akan kita dapatkan ketika kita tidur.


hayoooo, siapa yang masih ngompol?? ngaku lah.. hihihihi, waktu masih kecil, lo pasti pernah ngompol, pipis dicelana yang terjadi ketika lo sedang tidur, dan sebelum tragedi ngompol itu lo mungkin sedang mimpi lo lagi pipis, yang menyebabkan lo pipis ketika lo ngga sadarkan diri hahaha

ngompol di celana saat tidur sewaktu masa kanak-kanak adalah hal yang wajar, dan gue pun pernah ngalami yang namanya ngompol... apakah hal ini termasuk mimpi buruk? yaa... ini termasuk mimpi buruk ketika lo ngalami ini saat umur lo udah bukan seorang anak-anak lagi, hahaha !!!

MAMAAAAAAAA!!!! to too tooo daa.. po po cooo.......... ARRGGHHH!! beberapa hari yang lalu gue mimpi horor, dan itu bikin gue capek dan iseenngg, gimana ga iseng, waktu mimpi  yang gue alami saat itu adalah gue ngga bisa teriaakk. ya.. ini salah satu misteri dari mimpi horor, waktu lo mimpi yang termasuk spesies bunga bangke , lo akan dibuat seolah ga bisa teriak atau buka mulut, mulut terasa terkunci dab ketika lo mau teriak minta tolong karena ketakutan , kemudian ketika terbangun lo akan ngerasa horor dan capek.

BRAKKK!!!! adoooowwww,,,, !!! dan gue pun ada di bawah ranjang tidur gue. ini adalah salah satu dari spesies bunga bangke lainnya dalam dunia per-mimpi-an, mimpi jatuh dari suatu tempat yang berdampak pada jatuh nya gue dari ranjang tidur gue, lo juga gue yakin pernah ngalamin ini, lo mimpi lo jatuh entah itu dari pohon, atau gedung yang mengakibatkan lo terjatuh dari tempat tidur lo, atau mungkin lo mimpi sedang main bola dan saat lo nendang bola dalam mimpi , tanpa di sadari kaki lo refleks ikut nendang, walhasil tembok yang berdiri kokoh di samping lo jadi sasaran nya. hahaha

tapi ga melulu mimpi buruk yang akan lo rasain, mimpi indah pun sesekali akan mampir dalam tidur lo, dan akan membuat lo senyum-senyum sendiri kaya orang stres.

salah satu penanda seseorang sudah balegh atau memasuki masa puber adalah melalui mimpi, koq bisa? iyah, mimpi ini masuk dalam spesies bunga mawar (mimpi indah) hahaha karena ada kenikmatan yang lo rasain waktu lo mimpi indah semacam yang ini.. orang-orang sering menyebutnya mimpi basah (baca:mimpi enak) , kaya nya ga usah gue ceritain lebih lanjut tentang mimpi yang satu ini, selain bisa membuat lo senyum-senyum sendiri,kadang juga bikin shok, OH MY GOD!! KENAPA CUMA MIMPI?? ketika lo menyadari lo bisa ML sama gebetan lo itu ternyata cuma mimpi. muahahahahha !!

dulu gue pernah mimpi dapat duit banyak bgt, sampai berpikir bagaimana caranya ngeluarin itu duit dari mimpi gue, dan itu sampai sekarang masih jadi misteri buat gue, semoga gue bisa nemui caranya di kemudian hari.

Mimpi itu adalah hiasan hidup, mempunyai mimpi itu berarti mempunyai tujuan hidup, dimana lo akan berusaha menggapai mimpi lo itu hingga menjadi nyata.

KEEP FIGHTING FOR UR DREAM!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar