Sabtu, 20 Oktober 2012

Tips dan Syarat-syarat Begadang!

Begadang adalah salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh manusia yang punya penyakit Insomnia (baca:Susah Tidur), tetapi kegiatain ini sering juga dilakukan olah para mahasiswa yang sedang disibukan oleh tugas mereka yang deadline penyerahan tugasnya besok pagi, bahkan banyak juga orang yang rela begadang hanya untuk menyaksikan pertandingan sepak bola, hmmm.... karena gue seorang mahasiswa yang gila bola, jadi meski gue ga punya penyakit insomnia, hampir tiap hari gue begadang, selalu tidur larut malam, entah itu karena banyak tugas atau pun ada liga champions yang selalu tayang setiap rabu dan kamis, dan disaat waktunya orang untuk bangun dari tidurnya, gue malah baru mau tidur, #dasar kalong!!

karena gue sedikit paham tentang kegiatan yang satu ini, berikut gue kasih tahu tips dan syarat-syarat untuk begadang :




1. Jangan terlalu banyak beraktifitas di siang hari,
Kalau lo mempunyai rencana untuk bergadang, usahakan jangan terlalu banyak beraktifitas di siang harinya, ini akan sangat berpengaruh pada berhasil ngga nya lo bergadang di malam harinya.

2. Siapkan kopi,
Dan sebelum bergadang dianjurkan sediakan secangkir atau lebih kopi, dan usahakan kopi pahit, jangan kofi anan, karena ga bisa diminum, kopi pahit mempunyai kadar cafein yang tinggi, jadi bagus untuk doping sebelum bergadang

3. Cari teman begadang
Biar acara bergadang lo ngga buat lo bete, cari teman yang mau di ajak begadang, jadi lo bisa SMSan, FBan atau Twitteran sama temen lo waktu kegiatan begadang berlangsung, kalo ga ada teman yang bisa di ajak begadang, lo coba cari tahu Twitter nya hansip komplek rumah lo, jadi lo bisa begadang sambil stalker di twitter nya si hansip untuk update berita keamanan di komplek tempat tinggal lo.

4. Siapkan senjata untuk bekal bergadang
Lo butuh amunisi yang cukup untuk begadang sesuai dengan tema begadang lo, kalo lo mau SMSan, FBan atau Twitteran sama teman2, pacar atau gebetan lo, pastikan pulsa di handphone atau modem lo mencukupi, kalo ngga siap2 menggalau. kalo tema begadang lo nonton film, siapkan berkeping2 DVD film , yang bajakan juga ngga apa, DVD bokep juga masalah #eh, kalo tema nya ngerjain tugas, lo siapin tugas-tugas lo yang bakal lo kerjain, jangan sampi lo salah ngerjain tugas, misalkan lo malah ngerjain tugas pembokat lo, yang ada lo malah capek. kalo tema lo nonton bola, pastikan PLN ngga melakukan pemadaman pada jam tayang pertandingan sepak bola.

5. Jangan ngantuk
Ini adalah syarat paling penting buat lo bisa begadang, kalo lo ngantuk kemungkinan lo bergadang cuma sepersekian persen alias belom adzan isya lo udah tidur.

Demikian tips dan syarat-syarat untuk begadang dari gue , semoga Tuhan memberkati.




1 komentar: