Sabtu, 13 Oktober 2012

Konser Hari Pertama BIGBANG!!!



12 Oktober 2012, kemaren adalah hari pertama BIGBANG menjalani show nya di Indonesia, yang berlokasi di MEIS, Ancol. gue bakal ceritain sedikit tentang konser D1 BIGBANG, kemarin gue pergi ke MEIS Ancol bertiga bareng temen gue, Ratieh dan Intan. berangkat dari stasiun depok pukul 14.00 WIB menuju stasiun kota, kemudian lanjut menggunakan busway untuk sampai ke Ancol, sampai lokasi kira-kira sekitar pukul 16:00 WIB, sesampai nya di MEIS seperti yang udah gue duga, ribuan VIP memenuhi kawasan tersebut, gue sesegera mungkin mencari stand penukaran voucher tiket konser, karena tujuan gue kemarin ke MEIS untuk nuker voucher tiket, diselang gue mencari stand ticketing, gue perhatiin para VIP yang berlalu lalang di seputaran MEIS, dan mereka sangat bersemangat untuk menyambut kehadiran BIGBANG untuk pertama kali nya di Indonesia. 


Gue udah berdiri di stand ticketing dan juga gue udah nuker voucher tiketnya, setelah itu gue lanjut berkeliling menikmati suasana MEIS sore itu yang ramai semakin sore semakin ramai, antrian di depan gerbang masuk pun memanjang, antrian untuk VIP, Standing tepat di depan MEIS, untuk yang Tribune Festiva ada di samping kanan nya, di depan MEIS pun berdiri stand-stand sponsor seperti dari Bank BNI, Pond's , dan tentunya sponsor utama SAMSUNG GALAXY, gue hampiri setiap stand yang berdiri disana, mulai dari Stand Bank BNI yang sedang membagi-bagi kan kupon untuk di undi dan hadianya berupa HP Samsung dan Voucher belanja, dan mereka juga mengadakan games lempar tongkat ke dalam pot, yang berhasil memasukan tongkat kedalam lubang pot akan mendapat macam-macam hadiah dari beberapa voucher belanja hingga berupa HP Samsung, dan akhirnya gue pun ikut main di games mereka berharap bisa dapet salah satu dari beberapa hadiahnya, tapi sayang, gue lagi ga hoki, xixixixiix.

dari Stand Bank BNI gue lanjut ke Stand Official Marchendise, yang berada tepat di samping kanan Stand Bank BNI, di stand official banyak menjual berbagai macam marchendise original BIGBANG, seperti SweaterHoodie senilai Rp,800.000, Kaos Distro BIGBANG Rp.350.00, PackagePIN Rp.150.000, Gantungan HP Rp.150.000, CrownStick Rp.275.000, LightStick Rp.150.000 dll, gue emang udah nyangka harga marchendise originalnya bakal selangit, secara di bawa langsung oleh YG dari Korea, dan gue cuma bisa memandangi tanpa membeli, karena bajeeettt gue ga cukup -__- hikshikshiks,
gue lanjutin perjalanan gue ke Stand INAVIP dan Pond's disana terdapat 2 kotak besar bertuliskan "Place ur gift for BIGBANG here" yang digunakan untuk VIP yang ingin memberikan kado kepada BIGBANG, kemudian gue liat kedalam box tersebut, dan banyak banget Gift yang saling bertumpukan yang VIP berikan untuk BIGBANG.

Salah satu gift yang di berikan VIP Indonesia untuk BIGBANG

di samping kanan Gift BOX ada Pond's yang sedang mengadakan promo, dengan membeli paket Promo mereka, kita bisa mendapatkan kesempatan mengambil kupon undian yang terdapat hadiah utama berupa crownstick, disamping kanan Stand Pond's baru stand dari INAVIP disana dari Fanbase2 BIGBANG dan terdapat karangan bunga bertuliskan WELCOME TO INDONESI, BIGBANG!
dari situ gue nyebrang ke arah barat, disana berdiri stand SAMSUNG yang lumayan besar, sembari gue berjalan menuju stand SAMSUNG gue kembali melihat antrian di pintu masuk yang baru di buka 2 jam lagi tetapi para VIP sudah rela antri demi bisa masuk kedalam MEIS terlebih dahulu, agar bisa mendapat posisi yang di ingikan saat di dalam MEIS nanti.

tiba gue di stand SAMSUNG, disana juga sedang membagi-bagikan marchendise, item yang mereka bagikan secara free antara lain PIN BADGE photo kita dengan poster BIGBANG, LightBangle, dan Kesempatan photo di tengah WALLPOSTER BigBang, di atas stand pun terdapat 3 buah bola udara super besar yang menghiasi lelangitan di sekitar MEIS, setelah gue berfoto ria di stand SAMSUNG dan mendapatkan PINBADGE dan BANGLE gue liat jam yang melingkar di lengan gue, jarum jam pun menunjukan pukul 18:00 WIB yang berarti saat nya pintu gerbang konser BIGBANG dibuka, 1 menit berlalu gerbang belum hendak di buka, para VIP pun serentak meneriakan "BUKA BUKA BUKA" sambil memegang tiket yang telah mereka siapkan untuk masuk kedalam arena show, setelah molor beberapa menit akhirnya pintu gerbang di buka , gue liat para VIP yang sudah lama mengantri di depan gerbang, secara bergantian masuk dan berlari ke dalam gedung MEIS, saat itu sudah mulai gelap dan gue melihat Screen berbentuk Crown yang menyala terang menghiasi gedung pertunjukan, yang direncakan pada konser ke-dua tepatnya hari ini, BIGBANG akan keluar dari belakang screen tersebut untuk menyambut para VIP , dan WOW itu pasti sangat luar biasa.
para VIP yang masih silih berganti masuk ke dalam arena dengan tertib , dan gue mulai beranjak pulang karena hari pun sudah mulai gelap, sedangkan gue harus segera mungkin sampai di rumah , istirahat untuk bersiap kembali lagi ke MEIS ke esokan hari nya, untuk SHOW di day 2.

:D okay hari ini gue sedang bersiap untuk berangkat lagi ke MEIS, dan kali ini gue bakal nonton langsung konser BIGBANG >.< WAMMBOOO!!!! Im Ready For Day 2 Bigbang Concert!!

dan gue bakal ceritain lagi besok untuk cerita konser BIGBANG hari ini!! 
Sampai besok 

[PHOTO] Day 1 Concert




Tidak ada komentar:

Posting Komentar