Kamis, 04 April 2013

Gula yang tertukar

Halloo, udah lama gue ga ngeposting, hmm sebenernya ga ada cerita menarik yang mau gue share,tapi ada sedikit kekonyolan yang mau gue ceritain disini,


Gue bakal cerita tentang sebuah kisah percintaan antara Gula dan Mecin, si manis dan si anyep!! -_-

Pada suatu hari gula bertemu dengan mecin, mereka brdua saling brkenalan, Setelah lama kenal, mecin pun jatuh cinta sama gula karena gula orngnya manis, dan gula pun jatuh cinta sama mecin karna mecin langsing, Tapi cinta mereka berdua tidak dapat bersatu, karena mereka berdua berbeda visi dan misi, Gula dan mecin pun akhirnya berpisah :( tapi mecin bertemu dengan garam, mereka berdua jadian dan hidup bahagia selamanya, gula masih sendiri, belum bertemu dengan cinta sejatinya setelah di tinggal oleh mecin beberapa hari yang lalu, Gula ikhlas mecin hidup brsama garam, dan gula terus mencari cinta sejati nya, karena tidak mau hidup di bawah bayang-bayang mecin, gula pun akhir nya dipertemukan dengan kopi, meski kopi item dan pait tapi gula bisa menerima kopi apa ada nya, mereka dapat saling melengkapi satu sama lain, Dan akhirnya mereka hidup bahagia selama-lamanya #tamat


Cerpen #CintaGulaMecin di ilhami dri tertukarnya gula dengan mecin waktu nyeduh kopi!! 

entah apa yang ada di otak temen gue, nyeduh kopi bukan nya pake gula tapi malah pake mecin! alasan nya sih ketuker, ya mungkin emng karena bentuk mereka yang hampir sama jadi bisa aja tertukar :D
#gulayangtertukar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar